ya dan tidak

sebelumnya gue bingung dengan topik postingan gue yang ini buat kayaknya it’s ok about tittle yang pentingkan isinya..

pernah gak rasakan yang namanya jatuh cinta tetapi rasa itu tidak tersampaikan dan juga pernah gak merasakan yang namanya sakit hati karena yang namanya cinta. pasti semuanya pernah dirasakan tentunya…!!! tetapi musti gak kita terhanyut dengan yang namanya kecewa atau sakit hati

gue pikir resiko untuk hidup itu ada dua “ya atau tidak” sama halnya dengan jika kita berurusan sama cinta resikoya “bahagia atau kecewa” tetapi terkadang yang haya terlintas dipemikiran atau diperasaan seseorang jika cinta itu “disambut” hanyalah kata “bahagia” tidak pernah tepikirkan untuk siap dengan resiko “kecewa”, memang sih antara bahagia dan kecewa tidak dapat dilakukan pada saat yang bersamaan namun minimal kita siap untuk resiko “bahagia dan kecewa” itu.

memang yang namanya cinta itu indah hingga kita terbuai dengan keindahannya yang buat kita larut didalamnya tetapi jangan pernah kita lupa hidup ini dilalui dalam dua sisi.ingat semua diciptakan dalam kondisi berpasang-pasangan jangan pernah kita ingin indahnya tanpa ingin menanggung susahnya.

tapi hal ini bukan hanya dalam permasalahan cinta semuanya bersifat umum entah masuk ke kategori atau bagian hidup apapun yang namanya sisi “ya” dan “tidak” atau “baik” dan “buruk” semua pasti akan kita lalui.maaf jika untuk case ini gue ngambil topik awal di atas dengan pembahasaan cinta soalnya kadang dengan cinta semua hanya dilakukan dengan pertimbangan perasaan saja tanpa pertimbangan akal sehat. sebab banyak kasus penyesalan akibat terbuai dengan cinta itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s