udah selesai..??

sebagai seorang sahabat gue rasa tugas gue “menjaga” sahabatku yang sudah kuanggap sebagai saudaraku usah selesai sebab kini dia sudah  ada yang menjaga dan tanggung jawab yang dia emban lebih dari saya.

One response to “udah selesai..??

  1. emang nya hanya ampe situ aja tugas tugas kamu????menunggu dtang nya seseorang yang lain yang gantiin kita, untuk menjaga sahabat yang dah d anggap sperti sodara sndiriyyy??klo ku bilang ya,justru di situy bruy di mulai nya tugas kamu…kmu hrus ngawasin orang yg gntiin kmu.kira2 pantas gak dia jagain sahabat kmu se baik2 nya spertiiyy kmu jagain dia!!!!!!!hhhmmm….aq pngen kmu ttep jga shabat kmu,wlopun dah ada sseorang yng gantiin kmu.key????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s