iwan fals feat indra lesmana – haruskah pergi

165.gif

terdengar lagi suara bang iwan lewat sebuah lagu “haruskah pergi” dan duetnya bareng mas indra lesmana. untuk musiknya saya suka banget sedangkan liriknya banyak mengandung tentang realita yang terjadi disekeliling kita. emang sih semuanya gak bakalan lepas dari kenyataan yang ada untuk lagu-lagu bang iwan entah itu tentang cinta, kritikan, dan yang lainnya saya pikir untuk semua yang udah sering dengar lirik-lirik lagu yang dibawahkan bang iwan pasti dah tau karakternya gimana.

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori dan tag . Tandai permalink.

3 responses to “iwan fals feat indra lesmana – haruskah pergi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s