cerita selama mudik

buanyakkk banget cerita yang “dihasilkan” selama mudik kemarin mulai dari sobat gue yang ngumpulnya pada lengkap mulai dari sam (alhamdullilah dah jadi anggota TNI), wong (yang bentar lagi berpangkat letda), wally (yang nembak ditolak mulu.. šŸ™‚ ), aja (yang dah jadi guru), azwar ma indra (yang sedang selesaikan studinya)… yang jelas dah lama gue nantikan tuk kayak gini walaupun head to headnya cepat banget but gak masalah soalnya rindu gue kesampean tuk ngumpul lagi

lalu urusan gue ma chally dengan keputusan tuh “pisah” lalu ngumpul-ngumpul yang tak berujung dengan efek mau ngumpul mulu… ma yang ini neh.. cewek-ceweknya raha pada cakep2 ya.. šŸ™‚ blom lagi tentang yossie yang”gak bisa diungkapkan” kok bisa jadi kayak gitu mana aja dah “warning” gue lagi dan yang bikin bete dari semua cerita-cerita indah yaitu gak keangkut ma “sagori express” šŸ˜¦ betee yang lebih menyakitkan lagi sekarang gue rindu ma teman-temanku para “sahabat”. yang jelas ramee bahkan tuk mulainya neh postingan gue rada bingung but intinya “rasa rindu akan sahabat gue” terobati terserah yang lainnya mau ngapain

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s