i love a love song

gue yang kagak pernah bakalan bisa pungkiri klo classic song, ma love song tuh gue suka banget dengarnya sangat suka dan ini adalah suatu hal yang bertentangan banget ma yang orang-orang pada tau itu gue sukanya ma metallica ma helloween juga musik alternatif bahkan sampe musiknya cradle of filth ma sepultura.

tapi inilah gue yang pada dasarnya suka banget dengarin yang namanya musik saya tidak bisa sangkal itu tapi ketika gue nulis tulisan ini gue lagi dengarin elvis presley🙂 soalnya gue suka ma suaranya yang masih so murni banget gimana ya.. tempo dulu kan murni suara bener gak sama ma sekarang suara jelek bisa dibuat bagus dengan teknologi.

sekali lagi klo gue tuh suka banget ama yang namanya love song or classic song dan di list lagu gue walaupun dikit dia musti ada dan gue juga doyan barter lagu classis ma lagu baru yang ada di list gue🙂

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

