lebaran dah dekat

alhamdullilah akhirnya tinggal beberapa hari lagi lebaran dah tiba hari yang dinantian oleh seluruh umat muslim entah dimana saja didunia ini, tapi untuk ramadhan ini buat gue ada yang “memalukan” itu mungkin kata yang rada “sakit” buat gue soalnya untuk puasa ini gue punya satu “bolong”.

but buat gue “tes” sebenarnya dari Allah swt itu ketika seusai ramadhan soalnya konsisten gak dengan apa yang kita lakukan selama ramadhan dan sesudahnya soalnya banyak yang menjadikan ramadhan itu sebagai “momentum” doank kayak semacam formalitas lah… yang jelas buat gue ada beberapa pelajaran berharga yang bisa gue jadikan pertimbangan gue untuk melakukan tindakan apapun itu…

untuk saat ini lebaran gue coba lakukan semuanya dengan sesuatu yang be different bener dengan diri gue.. soalnya ada sebuah prosesi yang dah lama gue sadari dan jalani tapi blom tuntas bener.. moga di akhirnya semua itu gue bisa🙂

Tinggalkan Balasan

