i dont now for who this song

jika saya mendengarkan lagu ini saya tidak tau untuk sapa dan siapa gadis yang duduk dipikiranku hingga saya terbuai jika memikirkannya..?? ya lagu itu adalah “Always on My Mind” yang dinyanyikan oleh Julio Iglesias salah tau penyanyi favoritku. mungkin rada membingungkan buat gue, tapi mungkin hanya nama yang saya belum kenali untuk seseorang itu namun dia seakan hadir.

“…Maybe I didn’t love you, Quite as often as I could have, And maybe I didn’t treat you, Quite as good as I should have, If I made you feel second best, Girl, I’m sorry I was blind, But you were always on my mind, You were always on my mind Maybe I didn’t hold you, All those lonely, lonely times,And I guess I never told you, I’m so happy that you’re mine, Little things I should have said and done, I just never took the time, You were always on my mind, You were always on my mind, Tell me, Tell me that your sweet love hasn’t died, Give me, Give me one more chance to keep you satisfied, I’ll keep you satisfied..”

diatas adalah bait-bait dari lagu tersebut “always on my mind” emang sehh lagu ini yang pertama nyanyikan adalah seorang maestro musik dunia “Elvis Presley” dan sudah beberapa kali diaransemen ulang.

i dont now who sing this song but kayaknya dari syair dan lagunya ngena banget ma gue dan untuk lagu ini tak akan pernah bosan terdengar di telingaku entah beratus-ratus kali tetap sebagai lagu terindah yang saya dengarkan.

jika ada yang ingin menanyakan untuk siapa sebenarnya lagu ini maka tentunya akan ku jawab untuk seseorang yang sangat kucintai yang mungkin saat ini belum kutemukan dan keyakinanku dia dekat sekali denganku namun saya belum mengetahuinya siapa dia sebenarnya, dan dimana dia sekarang…!! saya tidak ingin berangan-angan lebih seperti apa yang dikatakan oleh kahlil gibran “wanita yang sempurna untuk seorang lelaki itu ada dua yang pertama yang ada dipikiran laki-laki dan yang kedua belum terlahirkan” namun saya punya keyakinan untuk sesuatu yang saya sayangi dan saya punya keyakinan pula suatu saat entah kapan walaupun akan menunggu dia akan ada untukku.

Tinggalkan Balasan

