Jatuh Hati Gue

gila.. makin jatuh hati gue ma seorang cewek yang doyan ma lagunya naff🙂 soalnya kemarin 2001 masih ingat gue dia nembak gue make lagunya naff a.n.g gilanya lagi dia tuh nyanyikan itu lagu depan gue.. sumpah seumur hidup gue gak pernah dapetin cewek kayak gitu..

dan pernah gue telepon dia ngobrol dan topiknya tentang naff again.. dan yang asiknya dia nyanyikan salah satu dari lagunya naff “kau masih kekasihku” aduhh gak tau maksudnya apa tapi yang kejadian barusan lagi makin buat “parah” tuh perasaan yang jelas makin jatuh hati gue but gak tau ama perasaannya tapi it’s ok lah yang jelas dia suka apa yang sangat gue suka banget..🙂

Tinggalkan Balasan

