kasihan deh gue

niatan hati tuk berbuat kebaikan apa daya disalah tafsirkan dan malahan kena marah uhh kasihan banget gue..???

emang yang namanya kebaikan tidak selamanya dapat berjalan seperti apa yang ada diotak kita walaupun tuh niatan suci banget…!!! yang jelas ini pengalaman buat gue

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s