::maafku::

mungkin ini gak bakalan pernah terbaca atau tersampaikan dengan sesuatu yang pernah gue sakiti bahkan mungkin hingga kini. walaupun dia jauh tapi gue hanya pengen dia tau klo gue neh coba untuk tetap lakukan yang terbaik buat dia.. walaupun dia tak akan pernah rasa ataupun tau.

but yang jelas walaupun tak akan pernah terbaca olehnya “tulisan ini” tapi semua gue dedicated untuk permohonan maaf walaupun tanpa harap untuknya “she still the best to me”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s