yang gue takutkan..!!!

terserah deh apaan tapi yang jelas satu hal yang gue takutkan yaitu jika gue “falling in love with my best friends”, soalnya dari kondisinya gue kayaknya gak sanggup tuk ha itu soalnya gue punya pandangan yang jadi prinsip gue klo kagak bakalan falling in love with sahabat gue… dan alhamdullilah ini dah lama gue junjung tinggi.

tapi emang iya i’m just a human.. but gue cuman gak sanggup aja untuk sisi mental gue kondisi itu masih susah untuk gue terima gak tau dari yang lain tapi ini internal gue.. i cannot feel this feelings if i falling in love with my best friends..!!! i hope god can help me yang jelas kagak siap dan kagak pernah kepikiran itu bakalan terjadi

Tinggalkan Balasan

