gue ya gue lah..!!!

paling bete klo semuanya musti didesak untuk dilakukan apalagi dibawah tekanan, gue paling senang melakukan berdasarkan pemikiran dan imajinasi gue sebab setau gue gue hidup bukan dibawah otak orang lain tetapi karena otak gue.

mungkin ada yang bilangin gue rada sombong tetapi emang sulit ngebedakan antara sombong ma acuh atau cuek khususnya dalam hal tegur menegur. tapi gue ya gue lah..!!! asli paling gak bisa untuk menjadi orang lain.

so.. ini impresi perasaan gue karena ada beberapa orang yang nyoba nekan gue untuk melakukan yang mereka inginkan. imbalan emang ada tetapi gue adalah gue yang super bebas selama aturan itu nyangkut dan diterima baik ma otak gue ya.. gue terima tapi klo kagak ya tidak lah

4 responses to “gue ya gue lah..!!!

  1. Z Emang G enak klo Idup diatur 5 orang lain. Jd diri sendiri Ja X,kan lebih Enak. Bodo’Orang lain mw bilang pa ttg diri Gue,Yg penting G bat mrka Rugi ja. Z gak???
    Hehehe….., Slow ja X. Poko’ nya Gue z Gue githuuuu,,,,,

Tinggalkan Balasan

