masa lalu

kenangan yang terukir rapi dalam ingatan adalah segala hal indah yang pernah dilakukan dimasa lalu, like me.. 🙂 saya selalu menginginkan masa laluku itu tetap hidup didalam memori otak, sebab dengan mengenangnya segala beban yang terasa saat ini seakan hilang walaupun sejenak. dan jika ada yang bertanya saat apa yang ingin untukku ingat kembali jawabku adalah saat kecilku dan ketika ku lalui masa-masa smu.

why..?? sebab masa kecilku bagi saya sangatlah indah khususnya ketika saya masih duduk dibangku TK entah mengapa tapi bagi saya itu merupakan momen paling indah yang pernah saya lalui dalam hidup, juga untuk masa smu soalnya arti persahabatan banyak saya dapatkan pada masa itu.

dan jika ada kesempatan untuk hidup kembali maka walalupun hanya setahun maka saya akan menjawab pengennya hidup ditahun 80-an soalnya semua masih terasa natural dengan kesan klasiknya, but saya sadar kok it hanya harapan tapi semuanya tidak akan menghilang dengan begitu saja dari otakku

One response to “masa lalu

  1. iya emang enak hidup di jaman 80 ? ya dimanapun kita berada kita harus bersyukur coz nikmat-Nya juga kita sampai detik ini masih diberi kehidupan so jangan mengeluh!

Tinggalkan Balasan

