lupakan aku

untuk semua yang sudah menaruh hati dan harap, serta untuk semua yang telah dilalui bersama denganku, jika dapat kusampaikan kata maaf dan harapan untuk mengerti akan keadaanku yang sebenarnya saat ini. harapku lupakan aku

ini mungkin sebuah pengharapan dari saya sebab keinginanku saat ini untuk sendiri dan tetap sendiri hingga satu masa kesendirian itu akan terhenti oleh waktu ataupun takdir, masih banyak hal yang perlu kubenahi dan enurutku semua itu harus kulalui tanpa ada beban..!!!

jadi untuk semua yang menaruh harap, inginku dan harapku untuk lupakan aku dan maafkan aku

Iklan

4 responses to “lupakan aku

  1. BaNyaK oRaNg yg SiRiK aMa HuBuNGaN Q-Ta BeR2
    aPa saLaHNYa SeH…LaGIaN Q-Ta BeR2 Ga NgeRuGiiN oRaNg LaeN…
    aPaKaH MuNGKiN aQ BiSa MELUPAKAN km dgn sepENuH HaTi aQ…TeRLaNJuR saYaNG Ma km…

    aTo MuNGKin BiSa KaH km MeLuPaKaN diRIKu dan LuPaKaH LaH aQ MuLai dr SeKaRaNG jg…

  2. Sahabat adalah “IBARAT MATA DAN TANGAN” Bagaikan ketika tangan terluka maka mata akan ikut menangis seakan merasakan kepedihan sang tangan dan ketika sang Mata menangis maka sang Tangan akan dengan rela menghapuskan air kepedihan sang Mata.
    Tapi adakalanya seorang sahabat menjadi pesaing terbesar dalam perjalanan hidup kita, nah pada saat rasa itu timbul maka satu sama lain akan menjalani persahabatan yang tidak sehat, tidak alami yang kemudian lambat laun akan mulai mengikis rasa dan menghancurkan persahabatan sedikit demi sedikit.

  3. sahabat,,,,,,,,,
    aq pny seorg shbt cwe dan pny 6 tmn cwo. dan aq menganggap mrk smua adlah shbt terbaik yg prnh qu miliki. baik suka, duka, sedih, senang kami slu brbagi. tapi pada akhirnya prshbtan kami di ambang khncuran krna di antara beberapa sahabat qu ada yang naksir dengan shbt qu yg qu critain td, dan prnaah kami semua ribut hny krn mslh itu. aq jg skt hti ma salah seorang sahabat qu, krn pada saat aq memilah-milah prsaan qu m dia, apa rasa yg aq rskan slama ini hny krn tmn ato cinta. dia tlah membuat ku hancur brantakan. sebenarnya aq seneng knal dia, dia orngnya baik, tapi dia ga pcy yg nmanya cinta. hubungan ku dgn dia awalnya sahabt tp skrg aq mlh bingung ttg hbungan ku dgn dia, apa shbt, tmn ato pcr? krn wkt qt br2 dia mmprlkukan ku sprti pcr, tp wktu kmpl m tmn2 dia mprlkukan ku sprti org lain. aq jd skt d prlkukan sprti ini. jujur aq hanya ingin bershbt dgn dia, tp dia tlh nodai arti kdkatan ku slma ini dgn dia. aq hrus gmn, apa aq hrus mnghindarinya? apalagi blkangan ini aq tau dia cm mnfaatin aq aja, ju2r aq jg sdh mulai sk m dia, tp aq g bs trima smua ini. aq ingin menghindarinya tp gmn? sedangkan kami satu kampus, satu kelas lagi. aq bnar2 bingung dengan hubungan ku dgn dia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s