mulainya dari mana..??

gila kebanyakan e-book dah kayak gini modelnya kelimpungan mau mulai dari mana bacanya, emang sehh basicnya gue diprogramming tapi selama ini kebanyakan gue ngurus masalah networking dan mau tidak mau gue mulai deh kerasukan setannya jaringan komputer. nah buku yang kebanyakan gue download tuh tentang network tapi dasar emanggak ada basic binung mulainya dari mana..??

kemarin ada teman ngasih saran katanya bagusnya mulai dari OSI layer dulu trus ngkabelan ma pengalamatan ip lalu mulai deh masalah router, tapi lucunya waktu kuliah ma dah kerja sekarang gue hajar tentang networking pada ngacak semua, kebayang kagak yang gue pelajari kemarin itu tentang windows networking, lalu buat router, back lagi ke masalah kabel, lalu ip pokoknya ngacak deh…

malah sekarang loncat lagi ke wlan sampe ke masalah hotspot, blom lagi bantuin unan buat antena kaleng… duhh buanyak amat loncatannya jadi kesannya ngacak yang bikin pusing juga mau nyusun dari awal malah jadinya malas.

bukan juga banggakan ato apalah namanya segala e-book yang berhubungan dengan networking dah punya semua bahkan sampe hacker blackbook juga ada but udah deh…???yang jelas bingung

Tinggalkan Balasan

