miss perfeksionis

wuihh… keren banget album baru dari U9, keluaran dari logiss soalnya diperkuat ma jhon paul ivan mantan gitarisnya boomerang nama albumnya COMPLEX, yang jelas pasti neh album nge-rock banget.. buat gue bakalan masuk ke jajaran list musik gue pasti.. soalnya siapa seh yang gak kenal ivan.

tapi sayangnya gue nyari lagunya di mirc gak ada 😦 , jadi kayaknya gue musti sabaran dikit tapi masak sehh gue musti beli mp3nya.. demonya seehh dah dengar gue. yang jelas buat para pecinta musik rock indonesia ini musti masuk ke list musiknya

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori dan tag . Tandai permalink.

2 responses to “miss perfeksionis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s