jangan pergi

pengennya bilang ke seseorang untuk jangan pergi, sebab sekarang gue dah rasa dia tuh pelengkap hidup gue, tapi sayang seseorang itu tidak bisa untuk bersamaku. hanya saja gue bisa melihat tapi pengennya hati ini dia bisa rasakan.

emang yang namanya menyatu tuh susah amat, cinta adalah sesuatu yang mungkin sangat sakral hingga prosesi penyatuan juga butuh waktu entah itu untuk saling memahami, mengerti dan saling percaya. dan sesuatu yang sangat berharga adalah kepercayaan, entah cinta atau kasih sayang tidak akan berjalan indah tanpa sebuah kepercayaan. sebab adalah suatu hal yang salah jika berjalan tanpa pijakan kepercayaan.

tapi entahlah ada kok yang namanya waktu yang bisa nentuin semuanya biarkan waktu itu berjalan mengalir bagaikan air sungai ke muara jika berkelok mungkin itu adalah jalan hidup yang mesti dilalui namun akhirnya akan tetap kemuara.. mungkin saat ini sebuah perasaan yang tidak mungkin bisa dipahami untukku saat ini. dan ada yang namanya harapan, bagaikan lilin tetap akan menyala dan tak akan pernah redup

Iklan

One response to “jangan pergi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s