see Uchy Again

tapi ini masih dalam kata “maybe” soalnya wajahnya dah samar alias udah lupa gimana rupanya but ada yang namanya feeling..!!!

ceritanya gini sewaktu ngantar mas eko ke BRI cabang Kendari pas dilampu merah yang di depan kuncup pertiwi, motor gue berada di depan sebuah mobil kijang berwarja hijau.. lagi dilampu merah itu dari tuh mobil ada lambaian tangan pertama gue gak gubris tapi mas eko tegur “eh.. tuh cewek teman kamu mungkin..!!”

nah, pas dah ditegur itu gue perhatikan dan ternyata emang sepintas tuh wajah walaupun agak gak jelas tapi sepertinya dia tuh uchy

wah..!!ada sehh yang namanya perasaan senang dan juga heran…???soalnya ingatan tuh anak lumayan hebat untuk ngingat gue yang gak pernah ketemu ma dia

2 responses to “see Uchy Again

  1. “wah..!!ada sehh yang namanya perasaan senang dan juga heran…???soalnya ingatan tuh anak lumayan hebat untuk ngingat gue yang gak pernah ketemu ma dia”

    Hahahaha … kok bisa ingat? padahal ga pernah ketemu? gimana bisa kenal kalo ga pernah ketemu?

  2. sue…itu saya,uchy kecilmu dulu…..
    saya gak tau,mungkin kamu baca tulisanku ini atau gak, yang jelasnya saya kangen km…
    malam ini saya gak tau, lagi BT dikamar,iseng2 maen internet, gak sengaja nyari namaku sendiri di google, eh banyak juga tentang uchy, tapi ada satu yang bikin penasaran, eh ternyata pas saya buka ada fotomu!
    sue………….
    rasanya pengen nangis,gak nyangka itu kamu, ternyata saya masih tersimpan rapi di hati.
    sue………..
    saya pingin minta maaf yah udah banyak bikin salah sama kamu,kamu selalu jadi yang terbaik sejak kita SD06 kdi sampai kita ketemu lagi di mks dan sampai nanti…?kamu skr lagi di mana? bls yah

Tinggalkan Balasan

